BERITA

Verifikasi Lapangan Pembuangan Limbah Cair PLTD Labuhan Badas

Kamis, 04 Juni 2020   Admin LH   29  

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa pada Rabu (4/06/2020) melakukan verifikasi lapangan pada pembuangan Limbah Cair PLTD Labuhan Badas, tim yang turun melakukan verifikasi meliputi Kepala BIdang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup Priadi Primaputra, ST, MT, Kepala Seksi Pencemaran Lingkungan Hidup Muhammad Sabri, A.Md, Kep, Kepala Seksi Pemantauan Lingkungan Hidup Hj. Wahyu Ekawati , S.Hut, Kepala Seksi Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan Hiudp Abdul Azis, dan Beserta Staf Dinas Lingkungan Hidup yaitu Muhammad Saleh, S.AP dan Siti Hifziah, S.Si.

Kegiatan verifikasi yang dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa terkait dengan permohonan perpanjangan izin pembuangan Limbah Cair PLTD Labuhan Badas sesuai surat permohonan nomor: 1096/KLH.01.02/19070/2019. kegiatan verifikasi lapangan dituangkan dalam berita acara yang ditandatangani oleh tim verifikasi dan pihak PlTD Labuhan Badas.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Pembinaan dan Pengawasan (Bimwas) Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan Hidup

    Pelaksanaan Pembinaan dan Pengawasan (Bimwas) pada hari Senin (23/03/2020) dilaksanakan di PT. Sumbawa Apsara Beton

    Pembersihan Sampah di Jalan Garuda Oleh Tim UPT. Persampahan

    UPT. Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa pada Rabu (18/03/2020) melakukan kegiatan permbersihan pemotongan pohon untuk pelebaran jalan di sepanjangan jalan garuda.

    Tinjauan Lokasi Penambangan Pasir Ilegal di Kecamatan Lunyuk

    Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa pada hari senin (16/03/2020) bersama dengan Cabang Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Wilayah Pulau Sumbawa, Camat Lunyuk, Polsek Lunyuk melakukan tinjauan lapangan terkait adanya Penambangan Pasir Ilegal di wilayah pesisir pantai Lunyuk.