BERITA

Evaluasi Rencana Pengelolaan Sumber Daya Lahan Pulau Sumbawa Berbasis Daya Dukung Lingkungan Hidup

Jumat, 15 November 2019   Admin LH   19  

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Bali dan Nusa Tenggara pada Kamis (14/11/2019) melaksanakan kegiatan Evaluasi Rencana Pengelolaan Sumber Daya Lahan Pulau Sumbawa Berbasis Daya Dukung Lingkungan Hidup di lantai 1 Kantor Bupati Kabupaten Sumbawa, acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Sumbawa Abdul Haris, S.Sos, Kepala Bappeda Kab. Sumbawa Ir. H. Junaidi, dan Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Lainnya. pada kegiatan tersebut Bupati Sumbawa berharap pertemuan Evaluasi Rencana Pengelolaan Sumber Daya Lahan Pulau Sumbawa Berbasis Daya Dukung Lingkungan Hidup menjadi momentum yang sangat bermanfaat khususnya bagi Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten/kota lainnya dip pulau sumbawa untuk menjadi tools evaluasi kebijakan pembangunan serta dapat dijadikan acuan dalam penetapan kebijakan, program dan kegiatan yang akan direncanakan kedepannya.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Pembinaan dan Pengawasan (Bimwas) Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan Hidup

    Pelaksanaan Pembinaan dan Pengawasan (Bimwas) pada hari Senin (23/03/2020) dilaksanakan di PT. Sumbawa Apsara Beton

    Pembersihan Sampah di Jalan Garuda Oleh Tim UPT. Persampahan

    UPT. Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa pada Rabu (18/03/2020) melakukan kegiatan permbersihan pemotongan pohon untuk pelebaran jalan di sepanjangan jalan garuda.

    Tinjauan Lokasi Penambangan Pasir Ilegal di Kecamatan Lunyuk

    Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa pada hari senin (16/03/2020) bersama dengan Cabang Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Wilayah Pulau Sumbawa, Camat Lunyuk, Polsek Lunyuk melakukan tinjauan lapangan terkait adanya Penambangan Pasir Ilegal di wilayah pesisir pantai Lunyuk.