BERITA

Kegiatan PROPER di Hotel Amanwana Resort

Senin, 11 November 2019   Admin LH   27  

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa melaksanakan kegiatan Program Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) di Hotel Amanwana Resort pada senin (11/11/2019) yang berlokasi di Pulau Moyo, Tim PROPER kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Abdul Haris, S.Sos, turut serta dalam tim PROPER Pegawai dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa, adapun tujuan dilaksanakannya PROPER yaitu untuk melihat dan memantau sejauh mana Perusahaan melaksanakan Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan sesuai dengan dokumen lingkungan yang dimiliki baik Amdal maupun UKL-UPL. penyerahan Berita Acara PROPER diserahkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup kab. Sumbawa Abdul Haris, S.Sos kepala perwakilan dari Amanwana Resort Sri Maetun, A.Md, Pd selaku General Affair.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Pembinaan dan Pengawasan (Bimwas) Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan Hidup

    Pelaksanaan Pembinaan dan Pengawasan (Bimwas) pada hari Senin (23/03/2020) dilaksanakan di PT. Sumbawa Apsara Beton

    Pembersihan Sampah di Jalan Garuda Oleh Tim UPT. Persampahan

    UPT. Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa pada Rabu (18/03/2020) melakukan kegiatan permbersihan pemotongan pohon untuk pelebaran jalan di sepanjangan jalan garuda.

    Tinjauan Lokasi Penambangan Pasir Ilegal di Kecamatan Lunyuk

    Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa pada hari senin (16/03/2020) bersama dengan Cabang Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Wilayah Pulau Sumbawa, Camat Lunyuk, Polsek Lunyuk melakukan tinjauan lapangan terkait adanya Penambangan Pasir Ilegal di wilayah pesisir pantai Lunyuk.