BERITA

UPT. Persampahan Membersihkan Lapangan Pahlawan Setelah Lomba Gerak Jalan

Senin, 12 Agustus 2019   Admin LH   181  

UPT. Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa pada senin (12/08/2019) membersihkan lapangan pahlawan setelah lomba gerak jalan yang ada diadakan pada senin sore, tim UPT. Persampahan Dinas Lingkungan Hidup bergerak cepat dengan melakukan pembersihan sampah setelah gerak jalan usai. kegiatan bersih-bersih ini juga akan terus dilakukan pada lomba gerak jalan pada hari selasa (13/08/2019) dan rabu (14/08/2019). kegiatan tersebut untuk mencegah menumpuknya sampah serta tetap menjaga lapangan pahlawan dari berbagai sampah yang ada pasca lomba gerak jalan pada senin sore, tim UPT. Persampahan Dinas Lingkungan Hidup akan selalu siap membersihkan sampah yang ada di Kabupaten Sumbawa.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Pembinaan dan Pengawasan (Bimwas) Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan Hidup

    Pelaksanaan Pembinaan dan Pengawasan (Bimwas) pada hari Senin (23/03/2020) dilaksanakan di PT. Sumbawa Apsara Beton

    Pembersihan Sampah di Jalan Garuda Oleh Tim UPT. Persampahan

    UPT. Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa pada Rabu (18/03/2020) melakukan kegiatan permbersihan pemotongan pohon untuk pelebaran jalan di sepanjangan jalan garuda.

    Tinjauan Lokasi Penambangan Pasir Ilegal di Kecamatan Lunyuk

    Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa pada hari senin (16/03/2020) bersama dengan Cabang Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Wilayah Pulau Sumbawa, Camat Lunyuk, Polsek Lunyuk melakukan tinjauan lapangan terkait adanya Penambangan Pasir Ilegal di wilayah pesisir pantai Lunyuk.